PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Ajak Warga Medan Dukung & Doakan Hafizh Menang di OPQ

0 18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Muhammad Hafizh Al Ihsan kini menjadi salah satu aset Kota Medan yang menjadi kebanggaan. Di usianya yang masih 10 tahun, segudang prestasi telah diraihnya dalam perlombaan menghapal ayat suci Al-Quran.

Diantaranya mulai dari juara 1 lomba Festival Anak Soleh dan Azan tahun 2014, juara 3 lomba Hifzil Quran 1 juz beserta tilawah Tingkat Kota Medan tahun 2016, juara 1 Hifzil Quran 5 juz Beserta Tilawah Tingkat Kabupaten Serdangbedagai tahun 2016 dan seabrek prestasi lainnya. Bahkan di tahun 2015 silam, bocah hafiz 22 juz itu berhasil keluar sebagai juara 5 dalam ajang perlombaan Hafiz Indonesia yang digelar Stasiun Televisi Swasta RCTI .

Tentang seluruh raihan prestasinya itu terungkap ketika bocah kelahiran Medan 29 April 2008 yang mulai menghafal quran sejak usia 5 tahun itu ketika diterima audiensi Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Selasa (6/11/2018).

- Advertisement -

Sebab, Hafizh akan mengikuti event bertaraf internasional Olimpiade Pecinta Quran (OPQ) ke 2 yang akan digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 15-19 November mendatang.

Walikota Medan Dzulmi Eldin mengaku sangat kagum dengan prestasi yang diraih Hafizh meski usianya masih sangat belia. Tersebut. Ia berpesan dan berharap, agar dalam perlombaan nanti, siswa yang masih duduk di bangku kelas VI SD Negeri 060873 itu bisa berhasil melewati seluruh tahapan.

“Mari bersama kita dukung dan doakan Hafidz, semoga putra kebanggaan Kota Medan ini keluar sebagai pemenang di OPQ di Lombok nanti” harapnya seraya memberikan uang tali asih sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Hafizh. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy