PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Hari Lahir Baden Powell, Ratusan Murid PAUD dan TK/RA Ikuti Lomba Mewarnai

0 129

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu – Dalam rangka memperingati hari lahir pendiri gerakan kepanduan internasional Robert Stephenson Smyth Baden Powell, Kwarran (Kwartir Ranting) gerakan Pramuka Kandanghaur, Sangga Kerja DKR (Dewan Kerja Ranting) Kandanghaur, dan Giat Kwartir cabang (Kwarcab) Indramayu menyelenggarakan perlombaan mewarnai tingkat PAUD dan TK/RA sekecamatan Kandanghaur tahun 2020, Kegiatan sosial donor darah dan penampilan atraksi Barongsai.

Acara yang diikuti oleh ratusan murid TK/RA dan PAUD tersebut dilaksanakan di depan halaman kantor Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut dibenarkan salah satu panitia April saat dikonfirmasi Patrolinews.com, Sabtu (22/2/2020) sekira 10.00 WIB.

“Untuk setiap peserta lomba mewarnai yang mendaftar dikenakan biaya Rp.10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah). Peserta lomba mendapat snack dan piagam perlombaan. Bagi peserta juara lomba mendapat piala,” kata April yang saat ini masih mengajar di SDN Bulak 2 Kandanghaur.

- Advertisement -

Masih kata April, Untuk kegiatan donor darah yang melibatkan PMI Kabupaten Indramayu itu diluar dari perencanaan kegiatan perlombaan mewarnai. Dikatakannya, Jauh sebelum pelaksanaan kegiatan ini memang tidak ada rencana untuk kegiatan donor darah namun karena ada dari teman saya yang mengusulkan untuk kegiatan donor darah maka kita pun menyetujuinya.

“Selain lomba mewarnai dan donor darah, ada penampilan Barongsai dari Pondok Pesantren Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) As Sakienah Desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu,” kata April.(Baebudin)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy