PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Resmi Mendaftar, Yasir Ridho Yakin Duduk Sebagai Ketua DPD Golkar Sumut

0 781

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan –  Ahmad Yasir Ridho Lubis didampingi timnya secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Golkar Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (22/02/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Ahmad Yasir Ridho bersama timnya tampak memasuki ruangan tempat  pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Sebelum menerima berkas pendaftaran, Ketua Steering Committee (SC) Musda X Golkar Sumut Sangkot Sirat membacakan 9 (sembilan) syarat yang harus dipenuhi dan selanjutnya meminta Yasir Ridho agar mengisi formulir pendaftaran.

- Advertisement -

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Yasir Ridho Lubisyang telah mendaftar dan seluruh berkas yang dibutuhkan sudah dimasukkan. Dan kami meminta waktu untuk melakukan verifikasi dan tim akan memutuskan apakah sudah cocok untuk menjadi bakal calon,” terangnya.

Lanjut Sangkot, selain menyerahkan kelengkapan syarat administrasi, Yasir Ridho juga harus memenuhi minimal 30 persen syarat dukungan suara.

“Dan pada tanggal 24 Februari 2020, apabila sudah cukup sampai 9 kriteria terpenuhi maka dan ada 1 syarat yang harus dilengkapi Bapak Yasir  Ridho yakni sebanyak 30 persen dari 39 suara yakni minimal 12 dukungan yang harus diserahkan Yasir Ridho untuk mengikuti tahapan pemilihan,” pungkasnya.

Sangkot menjelaskan, seyogyanya pendaftaran akan ditutup hari ini, Sabtu (22/02/2022) namun panitia memperjanjang hingga Minggu (23/02/2020).

“Sejak semalam pagi kita buka pendaftaran, tetapi baru ini ada yang mendaftar dan akan kita tutup sampai pukul 18.00 Wib. Tetapi waktu pendaftaran, kita  perpanjang sampai besok (23/02020) hingga pukul 16.00 Wib. Jika tidak ada yang mendaftar maka hanya Pak Didho yang mendaftar,” katanya.

Usai mendaftar, Ahmad Yasir Ridho saat diwawancarai kru Patrolinews.com, Sabtu (22/02/2024) mengatakan, bahwa dirinya yakin dapat terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sumut dalam Musda tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan hari ini mendapat kemudahan dari Allah SWT dan sejak lama saya telah melakukan konsolidasi kepada DPD Golkar Tingkat II dan seluruh sayap Golkar,” imbuhnya.

Ditegaskan Ridho keyakinan itu dikarenakan 30 persen syarat dukungan telah dikantonginya.

“Yang pasti sudah banyak, saya percaya terhadap dukungan yang diberikan kawan-kawan terkait jumlahnya nanti saya sampaikan. Saya tidak mau berandai-andai. Mohon doa dan dukungannya,” tutup Yasir Ridho yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut. (Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy