PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Geger,Warga Temukan Mayat Sangkut di Sungai Bahbolon

0 130

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun-Sesosok mayat ditemukan warga Timuran Kamis, (28/11/2019) pukul 07.00 WIB tersangkut dipinggir sungai Bahbolon di Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun.

Mendengar informasi tentang ditemukan mayat, dalam sekejap masyarakat Timuran datang berbondong – bondong melihat mayat Mr. X tersebut untuk memastikan dan mengenali apakah mereka mengenalinya.

Mayat Mr. X berjenis kelamin laki – laki ini ditemukan tertelungkup dan tersangkut bebatuan dipinggiran sungai Bahbolon sudah dalam keadaan mulai membusuk oleh warga yang hendak memancing.

- Advertisement -

Menurut Kapolsek Bangun melalui Kanitreskrim Polsek Bangun Ipda Bobi Dugaan sementara mayat Mr. X diperkirakan berusia antara 15 -19, dilihat dari celana yang dikenakan seperti celana seragam SMA yang terpeleset saat hendak buang air.

“Dugaan sementara Mr. X ini terpeleset saat hendak buang air karna masih memakai celana panjang yang masih tersangkut dikakinya dan tidak ada tanda – tanda kekerasan, diperkirakan meninggal antara 2 sampai 3 hari,”ujar Iptu Bobi.

Karena masuk wilayah hukum Polsek Tanah Jawa Iptu Bobi tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut dan mengarahkan masyarakat untuk menunggu Personil Polsek Tanah Jawa yang akan olah TKP.(Bambang)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy