PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

DPD Nasdem Rohul Gelar Kampanye Terbuka Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Amin

0 91

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Rohul – Puluhan ribu massa hadiri Kegiatan Kampanye Terbuka Pasangan Presiden Wakil Presiden Periode 2019-2024 nomor urut 01, Jokowi-Amin di Lapangan Terbuka Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (13/04/2019).

Tampak hadir Teddy Mirza Dal Ketua DPD Nasdem Rokan Hulu, Ali Samsuar M.Si, Wakil Gubernur Riau Eddy Nasution, Siti Nurbaya Menteri Kehutanan Lingkungan Hidup selaku Juru Kampanye Nasional (JKN) Jolowi-Amin, H. Eddy Natar, Ketua DPD Riau Iskandar Hosein, Tarmizi Natar Nasution, Tokoh Masyarakat, serta puluhan ribu pendukung Jokowi-Amin.

- Advertisement -

Dalam pembukaan acara, Teddy Mirza Dal selaku panitia pelaksana, dalam pidatonya, menyampaikan dukungan partai Nasdem kepada Petahana 01 yang sangat besar, serta harapan-harapan yang ditujukan kepada seluruh masyarakat pendukung Jokowi-Amin.

“Kita harus maksimalkan untuk pemenangan Jokowi-Amin, jangan percaya kepada berita-berita miring yang beredar dalam masyarakat, kita harus positif dalam menyikapi segala sesuatu yang berkaitan dengan pemilu. Mari kita pilih Jokowi-Amin, lanjutkan perjuangan,” ujarnya.

Sementara itu, Iskandar Hosein selaku Ketua Nasdem DPD Riau mengatakan, bahwa harapan untuk memenangkan Petahana 01 Jokowi-Amin, harus sesuai dengan hati nurani, yang sudah terbukti kinerjanya, dan tidak hanya memberikan janji, tetapi bukti kerja nyata.

“Yang penting Jokowi menang, mari kita lanjutkan perjuangan dalam pembangunan Indonesia, segala program kerja yang sudah terbukti, bukan hanya sekedar janji, program-program yang ditawarkan, menuju Indonesia maju,” sorak Iskandar.

“Mari tanggal 17 April nanti, jangan lupa gunakan hak suara, jangan golput,” jelasnya.

Sedangkan Drs H. Eddy Natar, juga mengatakan hal yang sama dalam orasi dukungannya, Menekankan agar nantinya jangan sampai lupa untuk menggunkan hak suara dalam pemilu 17 April 2019.

“Jokowi-Amin harus kita menangkan, jangan pernah percaya dengan hoaks, Jokowi-Amin adaah sosok terbaik bagi Indonesia, nantinya jika terpilih kembali, agar dapat melanjutkan pembangunan yang sedang disusun program kerja untuk pembangunnya,” tegasnya.

“Sekarang sedang dibangun Jalan menuju Malaka, Roro Dumai-Malaka, untuk Ekonomi Riau, yang nantinya dapat kita nikmati,” tambahnya.

Selanjutnya, masih dalam Kampanye Kemenangan Jokowi-Amin, Siti Nurbaya sebagai Juru Kampanye Nasional untuk Jokowi-Amin, menyampaikan harapan agar warga Rokan Hulu memberikan dukungan kepada program-program yang dilaksanakan Jokowi, untuk kelanjutan pembangunan Indonesia.

“Jangan percaya kepada berita bohong atau Hoaks, apa yang beredar tentang Jokowi itu semua tidak benar, Pak Jokowi pembela rakyat, pak Jokowi Pro Kepada Rakyat, semua yang diberitakan tentang Pak Jokowi itu tidak benar,” himbau Siti Nurbaya.

“Mari kita dukung Jokowi-Amin, untuk melanjutkan cita-cita Indonesia, Jangan Golput, mari kita sukseskan Pemilu 17 April 2019, kita berharap Jokowi-Amin lanjut untuk pembangunan Indonesia,” tegas Siti Nurbaya.

Dalam Kampanye Terbuka yang diselenggarakan Partai Nasdem di Rokan Hulu, seluruh pendukung Jokowi-Amin sangat antusias, dan bersemangat, masyarakat Rokan Hulu yang menggantungkan harapannya kepada Jokowi-Amin, terlihat bersemangat ketika mendengar kampanye yang diberikan, untuk mendukung kembali program-program kerja Jokowi-Amin.

Siti Nurbaya pun berharap, agar masyarakat Rokan Hulu benar-benar menggunakan Hak suaranya untuk mendukung Petahana 01 Jokowi-Amin yang akan dilaksanakan dalam Pemilu 17 April 2019 yang akan datang.

“Gunakan hak pilih kita dalam pesta demokrasi 17 April 2019 yang tinggal 3 hari lagi, jangan Golput, apalagi sampai sengaja tidak menggunakan hak suaranya, mari gunakan hati kita untuk benar-benar pilih Jokowi-Amin,” tutupnya. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy