PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dishub Padangsidimpuan Siap Dukung Program 100 Hari Kerja Walikota

0 124

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Padangsidimpuan – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padangsidimpuan siap mendukung program 100 hari kerja Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH. Dimana beberapa itemnya berkaitan langsung dengan Dinas Perhubungan dan kini Dinas Perhubungan Daerah Kota Padangsidimpuan ini sedang melakukan berbagai upaya untuk mendukung dan menyukseskan program 100 hari kerja Walikota Padangsidimpuan.

Hal tersebut dikatakan Kadishub Kota Padangsidimpuan Rasman Hasibuan, Kamis (15/11/2018) kepada Patrolinews.com saat ditemui di kantornya.

“Dinas Perhubungan siap mendukung program 100 hari kerja Pak Walikota yakni penertiban pedagang di trotoar dan parkir liar yang memakai bahu jalan. Intinya untuk memperlancar arus lalulintas jalan serta peningkatan kesadaran tertib berlalulintas,” ungkapnya.

- Advertisement -

Lanjut Rasman Hasibuan, pihaknya telah memasang spanduk-spanduk himbauan dititik-titik strategis tentang penertiban trotoar, bahu jalan, terminal.

Selain itu, Dinas Perhubungan Daerah Kota Padangsidimpuan juga telah memberikan surat himbauan. Bila tidak diindahkan maka akan diberikan surat teguran tertulis dan bisa dipidanakan.

Rasman Hasibuan juga menjelaskan bahwa jumlah titik yang akan ditertibkan sebanyak 804 titik termasuk 3 jalur atau jalan yang memasuki Daerah Kota Padangsidimpuan di 5 Kecamatan Kota Padangsidimpuan dari 6 Kecamatan yang ada.

“Contoh akan dimulai dari titik perbatasan Desa Simirik menuju Kota Padangsidimpuan,” katanya. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy