PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dinsos Bersama Polres Psp Gelar Sosialisasi PKH di Kelurahan Sitamiang

0 87

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Padangsidimpuan – Untuk memberikan pemahaman yang optimal kepada warga masyarakat yang berhak sebagai Penerima Program Keluarga Harapan khususnya di Kelurahan Sitamiang Kota Padangsidimpuan, Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Sosial Pemko Padangsidimpuan bersama Polres Padangsidimpuan melaksanakan Sosialisasi bagi penerima PKH di salah satu rumah warga di Gang A.Lubis Kelurahan Sitamiang, Selasa (12/2) bertempat di Kelurahan Sitamiang.

Pada kesempatan itu Koordinator PKH Bantuan Sosial Rudymansyah Ritonga mengatakan bahwa Sosialisasi penerim PKH dilakukan agar warga penerima mamfaat PKH ini dapat mengetahui berbagai program yang ada di PKH dan dapat mengetahui variasi berbagai besaran bantuan yang akan diterima sesuai dengan komponen serta syarat-syarat penerima bantuan dan perubahan-perubahan pada program PKH tersebut.

Lebih jauh lagi Rudymansyah Ritonga mengatakan kegiatan Sosialisasi ini dilakukan agar warga masyarakat penerima manfaat bisa memahami semua informasi yang ada seputar program PKH dan nantinya tidak membingungkan warga masyarakat dan program PKH 2019 ini berjalan sukses dan lancar,untuk tahun 2019 ini terdapat berbagai perubahan-perubahan besaran anggaran bantuan yang akan diberikan hal ini sesuai dengan tanggungan yang dimiliki oleh Kepala Keluarga sehingga besarannya dapat mencapai jutaan rupiah bagi setiap penerima PKH.

- Advertisement -

Sementaraa itu Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Iptu.Sulhan Arifin Siregar,SH,MH menyampaikan juga pada kesempatan itu agar memanfaatkan program PKH ini kepada hal yang positif dan tidak menggunakan dana yang ada ke hal negatif yang berlawanan dengan hukum,saat menerima program PKH ini nantinya warga masyarakat penerima PKH agar tetap waspada dan tidak mengundang kepada orang-orang yang ingin berniat jahat.Selain itu Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya termasuk menciptakan pemilu damai dan warga masyarakat yang anti hoax.

Pada Sosialisasi Program PKH ini warga masyarakat yang hadir berjumlah sebanyak 65 orang warga masyarakat dan turut hadir Kasat Sabhara AKP.Rudy Siregar,SH,KBO Sat Binmas Iptu.Efendi Lubis, Staff dari Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Lurah Sitamiang,Sosialisasi PKH ini pun berjalan sukses dan lancar. (Saragi).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy