PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Bongkar Pagar Alun-Alun Indramayu

0 76

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina-Lucky Hakim akhirnya membongkar dan merobohkan pagar alun-alun Indramayu, Rabu (19/5/2021) pagi.

Pembongkaran tersebut merupakan realisasi salah satu dari 10 program unggulan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina-Lucky Hakim yakni Alun-alun Rakyat (Alur) dalam 100 hari pertama kinerjanya.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memimpin langsung pembongkaran menjelaskan, dibongkarnya pagar alun-alun Indramayu merupakan janji politik yang terlontar pada saat kampanye. Menurut orang nomor satu Indramayu itu, alun-alun yang merupakan ruang terbuka dan simbol masyarakat, harus dikembalikan lagi pada fungsi sebelumnya, yakni menjadi tempat berkumpul dan tempat yang menyenangkan bagi masyarakat (Ruang Terbuka,Red). Namun hal itu tidak terjadi dalam beberapa tahun belakangan karena adanya sekat dan pembatas.

- Advertisement -

“Diperlukan adanya upaya pembenahan untuk merevitalisasi alun-alun. Dalam jangka pendek, selain pembongkaran pagar alun-alun, nantinya setiap malam Sabtu akan ditampilkan video maping yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas,” tegas Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Ia menjelaskan, pagar alun-alun yang dibongkar sepanjang 100 meter tersebut, ke depannya akan dibangun trotoar untuk pejalan kaki. Selain itu berharap juga dapat mewujudkan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, Hebat).

Pembongkaran pagar alun-alun tersebut mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitar dan pejalan yang tengah melintas. Mereka menyaksikan dan merekam berbagai kejadian dari peristiwa tersebut karena ingin menjadi bagian dari sejarah di Kabupaten Indramayu.(Baebudin)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy