PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Atasi Parit Sumbat di Jalan HM Joni, Wakil Wali Kota Instruksikan Bongkar Bangunan Menyalah dan Sambungan Pipa

0 18

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau parit di sepanjang Jalan HM Joni, Medan, Selasa (11/62019). Meski telah dilakukan pengorekan sebulan silam namun parit kembali tersumbat. Oleh karenanya dalam peninjauan tersebut, Wakil Wali Kota ingin mencari akar masalah sekaligus solusi mengatasinya.

Didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Isa Ansyari dan Camat Medan Kota Chairuniza, Wakil Wali Kota tampak terkejut. Sebab, umumnya parit dipenuhi sampah sehingga menyebabkan air tidak dapat mengalir. Melihat kondisi tersebut, Wakil Wali Kota langsung menginstruksikan Kadis PU segera melakukan pengorekan kembali.

Selain faktor sampah, Wakil Wali Kota juga mendapat informasi bahwasannya dalam parit ditemui banyak pipa sehingga ikut memicu terjadinya penyumbatan. Kondisi diperparah lagi dengan banyaknya bangunan yang didirikan di atar pemukaan parit yang tidak memiliki izin dan menyalahi peraturan. Alhasil, petugas pun sangat kesulitan untuk melakukan normalisasi.

- Advertisement -

‘’Jika memang mengganggu dan menyalahi aturan, bongkar (bangunan) saja!. Jangan karena ulah segelintir orang justru merugikan banyak orang. Lakukan penertiban secepatnya agar kondisi seperti ini tidak berlarut-larut. Namun perlu diingat, setiap pekerjaan harus selalu dilakukan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Hal ini semata untuk kenyamanan kita bersama,’’ pesannya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy