PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Safari Ramadhan di Helvetia

0 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Di hari ke-16 Ramadhan 1440 H, Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Hasanah Jalan Gaperta, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (21/5/2019). Di samping mendukung seluruh program pembangunan, Wakil Wali Kota juga mengajak masyarakat maupun jemaah untuk ikut serta menjaga sekaligus merawat hasil pembangunan yang telah selesai dilaksanakan Pemko Medan.

Selain buka puasa bersama, Safari Ramadhan juga dirangkaikan dengan pemberian bantunan sebesar Rp. 40 juta kepada BKM Masjid Al Hasanah yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota. Diharapkan bantuan tersebut dapat mendukung upaya untuk memakmurkan Masjid Al Hasanah. Kemudian mantana nggota DPRD Medan itu memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengajak seluruh warga untuk ikut serta menjaga sekaligus mendukung setiap hasil pembangunan yang telah dan tengah dilakukan Pemko Medan, misalnya dengan merawat setiap jalan yang telah diperbaiki dengan membuat lubang inlet sehingga ketika hujan turun air tidak menggenangi pemrukaan jalan.

- Advertisement -

Sebelum berbuka puasa, acara diawali dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustad Ilyas Halim. Usai berbuka, Wakil Wali Kota beserta seluruh undangan warga kemudian melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy