PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Kembali Terima Penghargaan Natamukti 2018

0 17

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tanggerang – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menerima Penghargaan Natamukti 2018 dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia bekerjasama dengan International Council for Small Buniness (ICSB) di Graha Widya Bhakti, Gedung 123 Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/11/2018). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan upaya yang telah dilakukan Walikota dalam rangka mendorong sekaligus memajukan UMKM di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan membanggakan itu diserahkan langsung Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Puspayoga didampinggi Chairman ICSB Hermawan Kartajaya pada Puncak Panganugerahan Gebyar UKM Indonesia 2018. Penghargaan ini merupakan kali keduanya diterima Wali Kota, sebab tahun 2017, Wali Kota juga mendapat Penghargaan Natamukti.

Menurut Chairman ICSB Indonesia Hermawan Kartajaya, penentuan penerima Penghargaan Natamukti melalui proses panjang. Dimulai dari riset yang dilakukan tim ICSB dari berbagai daerah, yang kemudian diverifikasi dilapangan oleh tim ahli ICSB dengan mengacu pada Model Natamukti, yaitu bagaimana melakukan pengembangan UMKM yang terpercaya, terdepan, dan teratur.

- Advertisement -

Dari hasil riset dan verifikasi yang telah dilakukan ICSB, Kota Medan terpilih bersama sejumlah Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia dinilai berhak mendapatkan Penghargaan Natamukti 2018.

Ditemui usai menerima Penghargaan Natamukti 2018, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang baru diterimanya tersebut. Dikatakannya, Penghargaan Natamukti 2018 tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan penuh dari semua pihak dalam memajukan dan mengembangkan UMKM di kota Medan. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...