PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar & DPRD Medan Tinjau Terminal Terpadu Amplas

0 17

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H T Dzulmi Eldin S MSi bersama dua Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Nanda Ramli dan Ikhwan Ritonga serta salah seorang anggota DPRD Medan T Aswinb ST meninjau Terminal Terpadu Amplas (TTA), Rabu (14/11/2018) petang. Peninjauan dilakukan untuk melihat kesiapan personel maupun sarana dan prasarana menyusul akan diaktifkannya kembali terminal yang selama ini melayani bus-bus antar provinsi dan dalam provinsi datang dari arah selatan Kota Medan tersebut.

Menurut Akhyar, pengaktifkan kembali TTA gunanya untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Sisingamangaraja. Oleh karenanya seluruh angkutan umum baik antar provinsi maupun dalam provinsi tidak diperkenankan lagi menaikkan dan menurunkan penumpang di luar TTA.

Pernyataan Wakil Wali Kota langsung diamini Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat yang ikut mendampingi Wakil Wali Kota dan dua Wakil Ketua DPRD ketika meninjau TTA. Ditegaskan Renward, penertiban terminal ataupun pool liar akan terus dilakukan dan tidak akan berhenti.

- Advertisement -

Kemudian Sofyan menambahkan, terkait dengan beroperasinya kembali pool Paradep Taksi pasca dilakukan penyegelan, Selasa (13/11), pihaknya telah melaporkan pihak Paradep Taksi ke Polrestabes Medan. Dikatakan Sofyan, pelaporan dilakukan karena pihak Paradep taksi telah merusak segel.

“Pihak Paradep Taksi sedang dalam proses kita laporkan ke pihak yang berwajib (Polrestabes Medan) terkait perusakan segel yang dilakukan. Biar aparatur penegak hukum yang berwenang yang menindaklanjutinya, sebab perusakan segel itu ada pasal di KUHP yang mengaturnya, termasuk ancaman hukumannya. Jadi kita serahkan masalah perusakan segel ini kepada aparat kepolisian terhadap pihak-pihak yang menghalangi atau mengganggu pelaksanaan tugas kita,” tegasnya. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...