PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Zulfahrianto Terpilih Jadi Ketua APDESI Rokan Hulu

0 58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rohul – Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE terpilih sebagai Ketua dalam Musyawarah Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019, pada Rabu (27/03/2019).

Kegiatan musyawarah yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa di Rokan Hulu tersebut, dimenangkan Zulfahrianto dengan perolehan suara 117 pemilih, Anto Sontang memperoleh 83 suara, Romi sendiri hanya memperoleh 34 suara.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah dari seluruh Kepala Desa Se Rokan Hulu, yang telah memilihnya sebagai Ketua APDESI Rohul untuk kedepannya,” ungkapnya dalam sambutannya.

- Advertisement -

Usai terpilih, Zulfahrianto saat diwawancarai awak media ini mengatakan akan mewujudkan Desa Kompak, Kepala Desa Kuat, sesuai dengan tema dalam Musyawarah tersebut.

Anto berkomitmen akan mempersatukan kekuatan Kepala Desa dalam membangun Desa agar menjadi kekuatan menuju Desa yang kuat dan lebih maju di Rokan Hulu.

“Saya juga berharap teman-teman media, agar membantu untuk pembangunan kelancaran Pembangunan Desa, Kalau bisa jangan digertak Kepala Desa kita yang bermasalah, tetapi bantulah melalui ide-ide pembangunan yang cemerlang,” harap Anto.

“Kita himbau Kepada Kepala Desa, agar mempergunakan Anggaran Dana Desa, supaya tepat sasaran kelak tidak tersandung kasus hukum, walaupun APDESI siap memberikan bantuan hukum kepada Kepala Desa yang tersandung kasus hukum,” tambah Anto. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy