PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Zahir Resmikan Pabrik Minyak PT Bius Iyas Malela

0 44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Batubara-Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.Ap di dampingi Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Zahir dan kedua putra/i nya Danis dan Nabila resmikan Pabrik minyak kelapa sawit milik PT Bius Iyas Malela,Jumat (27/12/2019) di Tg Kasau Batu Bara.

Pabrik minyak kelapa sawit yang diresmikan berproduksi 300 ton sehari itu dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH, Ketua umum AMMI OK Faisal Djalil, SP, Anggota DPRD dari fraksi PBB Andi Lestari, Camat Laut Tador Arif dan ratusan masyarakat di kecamatan Laut tador.

Dalam sambutan nya Zahir menyatakan bahwa pabrik ini seyogyanya di resmikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, karena berhalangan diwakilkan kepada nya.

- Advertisement -

Menurut Zahir kehadiran nya membawa istrinya Maya serta kedua putra/i nya Danis dan Nabila karena ia merasa bahagian dari pemilik pabrik Abrianto Aritonang, sekaligus kebanggaan bahwa labrik yang ber operasi mempekerjakan putra Batu Bara.

Zahir yakin katanya pabrik ini akan mampu meningkatkan produksi lebih besar di masa mendatang karena diawali dengan doa dan berbagi rejki dengan masyarakat yang membutuhkan.

Kepada Direktur Utama PT Bius Iyas Malela Zahir memberi ucalan selamat bekerja karena keberhasilsnnya di dukung oleh seorang wanita yang selalu mendampingi Abrianto Ari Tonang beserta ansk dan keluarga.

Peresmian pabrik di tandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan peninjauan pabrik.

Sementara itu mewakili Direktur Utama PT Bius Iyas Malela Brigjen TNI Gabriel Lema dalam sambutan nya menyatakan bahwa lroses pendirian pabrik memakan waktu yang cukup panjang.

Tetapi berkat kerja keras saudaranya Abrianto Aritonang pabrik bisa berdiri dan operasi.

Gabriel juga menegaskan bahwa keberadaan pabrik tidak semata untuk kehidupan pemilik tapi untuk masyarakat Batubara, khususnya madyarakat laut tador yang menjadi tenaga kerjanya. Karenanya kata Gabriel agar Bupati Batu Bara dapat ikut memberi perhatian untuk mengawasi keberlangsungan nya.

Peresmian pabrik PT Bius Iyas Malela yang di kelilingi kolam ikan dan tanaman kelapa sawit ini dihadiri juga oleh Ketua TBUPP Batu Bara Syaiful Syafri, Kadis PUPR Ir Khairul Kubis, Kadis Pendapatan Rijali, Kadis Hub Jhoni Marlaung dan sejumla anghota TBUPP Dr Perapat Gultom, Ir Rapolo siregar serta Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy