PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Walikota Medan Terima Kunjungan Dubes AS

0 14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr mengunjungi Balai Kota Medan, Kamis (20/6). Selain bersilaturahmi, ada dua agenda yang dibawa dalam kunjungan tersebut.
Di samping ingin merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) hubungan kerjasama antara AS dengan Indonesia ke-70 di Kota Medan, juga sekaligus menyampaikan salam perpisahan menyusul berakhirnya masa tugas Konsulat Jenderal (Konjen) AS untuk Kota Medan Juha P Salin.

Joseph mengatakan, sudah hampir setahun dirinya tidak mengunjungi Kota Medan. Dirinya mengaku sangat senang setiap kali berada di Kota Medan. Kepada Wali Kota, Joseph menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemko Medan karena telah mendukung penuh tugas-tugas Juha P Salin maupun kegiatan lainnya yang digelar Konjen AS untuk Kota Medan.

Kepada Joseph, Wali kota menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memilih Kota Medan sebagai tempat dibangunnya Kantor Konsulat AS.

- Advertisement -

Selanjutnya Wali Kota mengaku sangat gembira karena Dubes AS akan membawa investor dari AS untuk berinvestasi di Kota Medan. Oleh karenanya Wali Kota berjanji akan membantu mempermudah segala pengurusan perizinan sehingga pengusaha dari AS dapat berinvestasi.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy