PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota & Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pemakaman Bupati Asahan

0 48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang (55) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia Medan sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (22/4/2019). Almarhum meninggal dunia akibat sakit jantung yang telah lama diidapnya.

Ungkapan duka ini disampaikan Wali Kota ketika menghadiri pemakaman almarhum di Pemakaman Muslim Kayu Besar Jalan M H Thamrin Medan, Selasa (23/4/2019) siang. Dengan mata merah dan berkaca-kaca, orang nomor satu di Pemko Medan tampak bersedih atas berpulangnya Bupati Asahan 2 periode tersebut.

‘’Almarhum merupakan orang baik dan sangat bersahaja semasa hidupnya. Apalagi beliau juga termasuk sosok yang dikenal dekat dengan siapa saja. Hal ini yang senantiasa saya ingat sekaligus memberi pelajaran bagi siapapun. Oleh karenanya, seluruh jajaran di lingkungan Pemko Medan menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya beliau ke sisi Allah SWT,’’ kata Wali Kota.

- Advertisement -

Selanjutnya Wali Kota berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah tersebut. Terlebih, bagi anak-anak yang ditinggalkan, Wali Kota berharap agar senantiasa mendoakan almarhum sehingga khusnul khotimah.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy