PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Ajak Warga Jaga Kekondusifan Pasca Pemilu 2019

0 19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kekondusifan Kota Medan, terlebih pasca Pemilu 2019. Diharapkan, semua pihak berperan serta dan berkontribusi mencipatakan suasan aman dan damai di Kota Medan.

Ajakan ini disampaikan Wali Kota ketika menghadiri acara Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 Aman dan Damai di Regale International Convention Center, Jalan H Adam Malik Medan, Senin (22/4/2019).

Meskipun KPU belum mengumumkan hasil real count, Wali Kota meminta agar para pendukung calon yang ikut dalam kontestasi pemilu dapat menahan diri untuk tidak berbuat dan melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan kerusuhan.

- Advertisement -

‘’Pemilu serentak 2019 ini menjadi sorotan pihak asing sebagai salah satu pemilu paling kompleks dan besar yang berlangsung dengan aman dan damai. Oleh karenanya, jangan sampai kita merusak dan mencederai anggapan tersebut. Hal ini semata demi citra baik bangsa Indonesia, khususnya Kota Medan,’’ harapnya di hadapan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah serta Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, acara yang digelar jajaran Polrestabes Medan ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menjaga Pemilu 2019 agar tetap berjalan aman dan damai.

Usai pembacaan deklarasi, Wali Kota bersama Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS menandatangani naskah Deklarasi Pemilu Damai dilanjutkan dengan perwakilan masing-masing partai, organisasi kepemudaan dan masyarakat serta para tokoh agama di Kota Medan. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy