PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Terima Penghargaan LPPD Terbaik Tingkat Sumut 2017

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan yang diterima yakni Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) Terbaik Tingkat Sumut Tahun Anggaran 2017. Dengan penmghargaan nyang diterima ini, diharapkan semakin memotivasi kinerja seluruh jajaran Pemko Medan untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama terkait pelaporan hasil kinerja.

Penghargaan membanggakan ini diserahkan Gubsu Edy Rahmayadi di sela-sela upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-23 di halaman Kantor Gubsu, Senin (29/4/2019) pagi. Selain Pemko Medan, penghargaan serupa juga diserahkan kepada Pemko Binjai, Pemko Tebing Tinggi, Pemko Pematang Siantar, Pemkab Deliserdang, Pemkab Humbang Hasundutan, pemkab Asahan serta Pemkab Samosir.

Menurut Gubsu, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemprov Sumut kepada sejumlah pemerintah kabupaten/kota yang dianggap telah berhasil menyelenggarakan pemerintahan daerah sesuai dengan capaian kerja yang telah direncanakan di berbagai bidang.

- Advertisement -

Usai mengikuti upacara, Wali Kota mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemprov Sumut kepada Pemko Medan tersebut. Dikatakannya, penghargaan ini tentunya sangat membanggakan bagi seluruh jajaran Pemko Medan. Sebab, Pemko Medan dinilai sangat baik dalam menjalankan tata kelola pemerintahan.

Atas dasar itulah Wali Kota mengajak seluruh jajaran agar menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi ke depannya. “Dengan kebersamaan dan semangat kerja keras yang kita lakukan, insya Allah apa yang kita peroleh ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata Wali Kota. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy