PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Pantau Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Bestari

0 131

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi meninjau Puskesmas Bestari Jalan Rotan Medan, Senin (23/4/2018). Selain ingin melihat sejauhmana pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat, peninjauan dilakukan untuk membangun silaturahmi sekaligus memberikan motivasi agar seluruh pekerja kesehatan yang bertugas di tempat tersebut selalu bekerja penuh semangat dan keikhlasan.

Tampak Eldin berdialog dengan warga, selain menanyakan penyakit, mantan Wakil Wali kota dan Sekda Kota Medan itu juga menanyakan pelayanan yang diberikan pihak puskesmas. Mereka rata-rata mengaku puas, sebab keluhan penyakit cepat ditanggapi meski harus antri menunggu giliran.

“Alhamdulillah, masyarakat merasa puas atas pelayanan yang telah diberikan. Meski demikian kita harapkan jajaran Puskesmas Bestari tidak cepat puas, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik. Selain itu masalah antrian ini harus disikapi sehingga masyarakat yang berobat, terutama berusia lanjut tidak lama mengantri,” kata Wali Kota.

- Advertisement -

Kemudian Wali Kota tak lupa berpesan agar ruang tunggu dibuat senyaman mungkin sehingga warga yang berobat tidak gelisah menunggu giliran. “Jika ruang tunggu nyaman, warga pun tentunya tidak gelisah menunggu antrian. Terus lakukan inovasi sehingga masyarakat benar-benar merasa terlayani,” pesannya.

Wali Kota selanjutnya meninjau seluruh ruangan didampingi Kadis Kesehatan Kota Medan Usma Polita dan Kepala Puskesmas Bestari dr Indra Gunawan, termasuk ruang untuk memeriksa pasien dan peralatan medis yang dimiliki. (Nando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy