PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Terima Audensi Media DR Group

0 34

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi masuk satu dari 19 tokoh di Sumatera Utara yang akan mendapatkan award dari Media DR Group. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan orang nomor satu di Pemko Medan dalam upaya membangun serta memajukan Kota Medan selama kepemimpinannya.

Rencana pemberian award itu disampaikan Pemred Harian Berita Medan Riza Usty Siregar ketika diterima Wali Kota beraudiensi di Rumah Dinas Wali Kota Medan Jalan Sudirman Medan, Jumat (20/4/2018).

Didampingi sejumlah jajaran redaksi Media DR Group, Riza menjelaskan, pemberian award itu akan dilakukan pada acara Malam Syukuran Media DR Group yang akan digelar di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Hotel, Rabu (25/4/2018).

- Advertisement -

Menurut Riza, pemberian award merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Media DR Group setiap kali menggelar syukuran atas hari jadinya. “Alhamdulillah, tahun ini kita memberikan award kepada 19 tokoh di Sumut, salah satunya Bapak Wali Kota. Untuk itu kita mengundang Bapak Wali Kota datang sekaligus menerima award,” kata Riza.

Dijelaskan Riza, pemberian award itu dilakukan berdasarkan polling dan hasil pilihan seluruh pembaca Media DR Group yakni Harian Berita, Koran DOR, Majalah SO dan Majalah DR. Dari banyak tokoh yang diajukan akhirnya terpilih 19 nama yang benar-benar dinilai sangat layak untuk mendapatkan award 19 Tokoh Sumut Bermartabat.

Selain pemberian award, Riza juga menjelaskan, Minggu (15/4/2018), mereka juga makan bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Panti Asuhan Aisyah sebagai bentuk rasa syukur karena sampai saat ini Media DR Group telah berusia 19 tahun. “Menyantuni anak yatim merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Media DR Group,” paparnya.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Asisten Pemerintahan Musadat Nasution, menyambut baik digelarnya Malam Syukuran DR Group. Diusianya yang ke-19 tahun, Wali kota berharap agar Media DR Group tetap menjalankan fungsinya sebagai social control di tengah masyarakat.

Di samping itu Wali Kota juga berpesan, setiap kali melakukan kritik dalam pemberitaan yang disampaikan agar diikuti dengan solusi dan menjauhi pemberitaan yang sifatnya tendensius.

“Hendaknya keberhasilan yang telah dilakukan Pemko Medan juga disampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahuinya dan merawat hasil pembangunan tersebut,” pesan Wali Kota.(Nando)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...