PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kaca Gerbong Dilempar Batu, KA U38 Berhenti Mendadak

0 56

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – KA U38 mendadak berhenti di perlintasan Jalan Sutomo, Medan sehingga pengendara sepeda motor roda dua dan empat sedikit tersendat. Hal ini dikarenakan Masinis KA menerima info dari masinis KA U38 bahwa telah terjadi pelemparan batu di antara km 7 sampai dengan km 8 yang mengakibatkan kaca kereta gerbong 3 no tempat duduk 6-7 retak.

“Kereta Api tersebut melakukan pengereman mendadak di perlintasan Jalan Sutomo karena menerima info dari masinis Ka U38. Bahwa telah terjadi pelemparan batu oleh orang tak dikenal di antara km 7 s/d 8 yang mengakibatkan kaca kereta gerbong 3 nomor tempat duduk 6-7 retak,” kata Humas Divre I Wilayah Sumut-Aceh Sapto Hartoyo kepada Patrolinews.com melalui pesan WhatsApp-nya Jumat (20/04/2018).

“Kejadian tersebut tidak membuat penumpang menjadi korban, hanya saja kaca gerbong yang retak,” tukasnya lagi.

- Advertisement -

Saat ditanyakan tindakan dari PTKAI terhadap pelaku pelemparan tersebut, Saptono hanya menjelaskan bahwa PT KAI terus lakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal di dekat jalur rel kereta api, untuk tidak melakukan tindakan berbahaya yang bisa membahayakan penumpang KA.

“Iya kita terus melakukan sosialisasi kepada warga yang berada di pinggir rel untuk tidak melakukan tindakan yang membahayakan penumpang kereta api,” bebernya. (Jar)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...