PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota : Jadikan Momentum Paskah Untuk Lakukan Yang Terbaik Bagi Kota Medan

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengungkapkan, Kota Medan saat ini masih tetap menjadi panutan bagi daerah lain di Sumatera Utara, bahkan di Indonesia, terutama dalam konteks pluralisme. Untuk itu suasana kerukunan dan kedamaian yang masih terjaga dengan baik, harus terus dipertahankan dan tingkatkan, sehingga menjadi modal dasar bagi pelaksanaan pembangunan yang aman, lancar dan berkesinambungan.

Oleh karenanya, Wali Kota berharap agar sinergitas ini hendaknya terus dibangun dan dijaga sehingga menjadi warisan yang dapat dirasakan bagi anak cucu nantinya. “Sinergitas ini harus kita apresiasi dan perlu terus kita tingkatkan dalam kehidupan masyarakat yang beraneka ragam,” kata Wali kota ketika menghadiri perayaan Paskah Oikumen Kota Medan 2019 di Gedung TD Pardede Hall Medan, Jumat (3/5/2019).

Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan 2019 yang berlangsung dengan meriah dan penuh suka cita dimulai pukul 17.00 WIB. Puncak perayaan Paskah diisi dengan ibadah kenagkitan kebangunan rohani yang dilaksanakan bersama masyarakat Kota Medan dan dilayani Pdt DR (HC) Dr SAE Nababan LLD. Jika tahun lalu konsentrasi pada lansia, maka tahun ini konsentrasi kepada generasi milenial.

- Advertisement -

Sementara itu Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hannalore Simanjuntak selaku Ketua Panitia Paskah Oikumene Kota Medan 2019 dalam laporannya menjelaskan, perayaan Paskah yang mengusung tema, “Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua’’ dihadiri sekitar 5.000 jemaat. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy