PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Instruksikan OPD Terkait Bantu Atasi Longsor Underpass Titi Kuning

0 58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi langsung menginstruksikan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemko Medan segera menyikapi dan mengambil langkah cepat untuk menyikapi longsornya pekerjaan Underpass Titi Kuning yang mengakibatkan kabel tanah sebagai pensupplay ke gardu induk Jalan Listrik menjadi padam.

Peristiwa itu menyebabkan aliran listrik di sejumlah wilayah di Kota Medan menjadi padam, sebab material longsor, termasuk pondasi beton mengganggu kabel tanah 150 dan 20 KV. Oleh karenanya Wali Kota minta agar OPD terkait segera berkoordinasi dengan pelaksana proyek, termasuk pihak PLN sehingga persoalan listrik padam dapat diatasi.

Dikatakan Wali Kota, dirinya telah memerintahkan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Khairul Syahnan, OPD terkait lainnya serta camat setempat supaya berkoordinasi dengan dengan pelaksana proyek Underpass Titi Kuning untuk mengatasi longsor tersebut.

- Advertisement -

“Dengan koordinasi yang dilakukan tersebut, kita tentunya bisa mengetahui apa yang bisa kita lakukan untuk membantu mengatasi masalah longsor . Apabila pelaksan proyek Underpass Titi Kuning membutuhkan alat-alat berat, kita siap membantunya, termasuk personel sekali pun. Intinya, masalah longsor harus cepat diatasi,” kata Wali Kota di Medan, Rabu (12/9/2018).

Sejalan dengan penanganan longsor yang dilakukan, Wali Kota kemudian memerintahkan kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan HM Husni agar berkoordinasi sekaligus bersama-sama dengan pihak PLN Medan untuk mengatasi listrik padam tersebut. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy