PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

DPRD Medan Minta Pemko Serius Atasi Banjir

0 40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Sekretaris Komisi D DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak meminta Pemko Medan serius dalam mengatasi persoalan banjir yang kerap melanda kota metropolitan ini paska hujan deras turun.

“Kita berharap Pemko Medan serius dalam mengatasi banjir serta memberi edukasi kepada masyarakat,” katanya, Rabu (12/09/2018).

Dia berharap Pemko Medan segera mencari solusi mengatasi persoalan banjir di Kota Medan ini.

- Advertisement -

“Selama ini Wali Kota Medan sudah melakukan normalisasi beberapa sungai, tapi hasilnya belum terlihat. Yang kita harapkan agar dibangun sinergitas dengan BWS Wilayah II yang hingga kini belum mampu terwujud walau belum lama ini sudah disampaikan kepada publik,” kata Paul.

Paul juga mendorong Wali Kota Medan Dzulmi Eldin agar mencari sosok kepala dinas yang mampu dan benar-benar berkomitmen mengatasi persoalan tersebut.

“Kalau begini terus terjadi di Kota Medan lebih baik copot segera kepala dinasnya. Cari sosok yang memiliki pemikiran terbaik dalam mengatasi persoalan ini,” tegas Paul.

Ia juga berharap agar anggaran pembenahan jalan yang mencapai Rp1 triliun lebih dialihkan untuk pembangunan waduk.

“Untuk apa dianggarkan pembenahan jalan yang begitu besar, tapi yang dibenahi hanya jalan itu-itu saja dan terkesan hanya tambal sulam,” cetusnya.

Akan lebih baik, kata Paul, dianggarkan pembuatan waduk saja sehingga banjir di Kota Medan bisa teratasi.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy