PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Harap Konjen AS Yang Baru Dukung Pembangunan Kota Medan

0 12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri resepsi dan Perkenalan Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat (AS) untuk Sumatera yang baru Mr Guy Margalith di Heritage Grand Aston Hotel Medan, Kamis (12/9/2019).

Acara dirangkaikan dengan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik AS dengan Indonesia yang ditandai dengan pemasangan pin kepada Wali Kota dan H Nouval Mahyar SH MHum mewakili Gubsu.

Mr Guy Margalith mengaku bahagia dan bersyukur karena di tempatkan di kota Medan sebagai Konjen AS untuk Sumatera. “Rasa senang dan syukur ini karena saya kembali mendapatkan peluang untuk belajar tempat baru dan budaya baru, adat istiadat baru dan kenan dengan orang-rang yang terkenal sangat bersahabat, apalagi kalau bukan orang Indonesia, khususnya orang-orang Sumatera,” jelasnya.

- Advertisement -

Sedangkan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengatakan, mewakili warga Kota Medan, dia berharap kehadiran Konjen AS untuk Sumatera yang baru dengan home base di Kota Medan akan mampu menjadi salah satu jalan di kota ini untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Di samping itu tambah Wali Kota, kedatangan Guy Margalith akan mampu membawa perubahan yang positif bagi kerja sama antara dua negara besar, khususnya pembangunan di Kota Medan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy