PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

KRNS Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

0 66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun-Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Jumat, (13/9/2019) salurkan bantuan untuk warga kurang mampu di Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Kali ini bantuan KRNS berupa Sembako di salurkan Kepada Nenek Juminem (75) warga Jalan Duriat Huta II Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Executif KRNS Arroji Siagian, Penasehat KRNS Permadi, Ketua KRNS Simalungun Haliman Nst, Pangulu Nagori Karang Anyar yang diwakili Gamot Huta II Thahir Damanik serta beberapa anggota KRNS dan simpatisan yang mendukung kegiatan KRNS.

- Advertisement -

Dalam sambutannya Permadi selaku penasehat KRNS menyampaikan bahwa KRNS merupakan Komunitas Relawan yang mempunyai visi dan misi bergerak dibidang sosial membantu warga yang kurang mampu dan luput dari perhatian pemerintah.

“KRNS ini merupakan Komunitas Relawan yang mempunyai visi dan misi rasa kebersamaan kepada masyarakat dalam hal berbagi, dan ini semua hasil sumbangsih dari seluruh anggota Komunitas tanpa ada campur tangan dari pemerintah,”ujar Permadi.

Sementara itu Pangulu Nagori Karang Anyar Melalui Gamot Huta II Thahir Damanik dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota Komunitas yang telah menyalurkan sumbangsihnya.

“Kami hanya bisa mengusulkan warga – warga kami yang kurang mampu untuk mendapat bantuan bantuan yang disalurkan pemerintah, tetapi kenyataannya tidak semua data yang kami kirim diterima seluruhnya.”ucap thahir menjelaskan.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy