PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Berharap Anggota DPRD  yang Baru Ikut Majukan Medan

0 21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Medan Masa Jabatan 2019-2024 berlangsung penuh khidmat di Gedung DPRD Medan, Senin (16/9/209).

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan Kelas IA Khusus Dr Djaniko M H Girsang SH MH yang mengambil sumpah/janji 50 wakil rakyat yang akan bertugas di Gedung DPRD Medan tersebut.

Dari 50 anggota dewan, salah satunya T Edriansyah Rendy SH yang merupakan putra Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH dari Parta Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Medan. Di samping itu,terdapat anak mantan Wali Kota Medan Drs H Abdillah AK MBA yakni Afif Abdillah yang juga berasal dari Nasdem.

- Advertisement -

PDI Perjuangan Kota Medan dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merupakan partai paling banyak yang menempatkan kadernya duduk di DPRD Medan dengan jumlah masing-masing 10 orang. Di tempat kedua ditempati Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 8 orang. Lalu menyusul Partai Amanat Nasional (PAN) 6 orang, Partai Golongan Karya (Golkar) bersama Partai Nasdem serta Partai Demokrat sama-sama menempatkan 4 wakilnya.

Kemudian Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga masing-masing menempatkan 2 orang wakilnya serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 1 orang.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menyampaikan ucapan selamat atas pengambilan sumpah/janji 50 orang anggota DPRD Medan masa jabatan 2019-2024. Diharapkan Wali Kota, seluruh wakil rakyat dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan warga Kota Medan.

“Semoga seluruh anggota dewan yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat yang telah memilih saudara menjadi wakil rakyat guna menuntaskan berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, sehingga menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy