PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gubernur Sebut Legislatif Teman Berpikir dan Bekerja

0 40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sebanyak 100 Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) periode 2019-2024, resmi dilantik, Senin (16/9/2019), dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Sumut, di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan. Pengambilan sumpah/janji dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Medan Cicut Sutiarso.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang menghadiri acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada para anggota dewan yang baru dilantik. Dikatakannya, legislatif merupakan rekan/teman dalam berpikir dan bekerja dalam upaya menyejahterakan rakyat.

“Eksekutif dan legislatif itu bekerja bersama-sama sesuai job deskripsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga keputusan-keputusan itu matang untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Gubernur didampingi Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Sekdaprov Sabrina, Ketua TP-PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, dan Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.

- Advertisement -

Dalam pidatonya, Gubernur menyebutkan bahwa secara legal formal, kedudukan DPRD merupakan bagian yang integral dari penyelenggaraan pemerintahan daerah provinsi. Meski setiap anggota dewan adalah keterwakilan partai politik, namun apa pun kepentingannya, diharapkan untuk selalu mengutamakan kepentingan kesejahteraan rakyat.

“Saya juga berharap anggota dewan yang terhormat dapat memberikan pemahaman kepada rakyat untuk kembali merajut silaturahmi yang mungkin pada saat lalu berbeda pilihan. Sebagaimana kita tahu, Pemilu 2019 dari pusat hingga daerah, telah menyebabkan polarisasi dukungan terhadap calon-calon yang ada,” jelasnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy