PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Medan Harap TNI-Polri Semakin Bersinergi

0 23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan bersama unsur TNI-Polri merupakan satu kesatuan gerak yang tidak dapat dipisahkan. Karenanya, sinergitas yang telah ada ini harus terus dipupuk dan dijaga demi kemajuan dan keamanan Kota Medan hari ini sampai seterusnya.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi usai menghadiri kegiatan Olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 di Lapangan Benteng Medan, Jumat (18/10/219) pagi.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH,MH ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Medan dalam menjaga Kekondusifan Sumatera Utara terutama Kota Medan sebagai ibu kota provinsi.

- Advertisement -

Dikatakan Akhyar, selama ini sinergi yang telah terbangung antara TNI-Polri dan juga Pemko Medan sudah sangat baik, namun begitu hal ini harus terus dipupuk agar akar sinergitas tersebut semakin kuat dalam melawan terpaan ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan (ATHG) yang mungkin saja sewaktu-waktu dapat terjadi.

“Ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan atau ATHG selalu saja menghantui kesatuan disebuah wilayah untuk itu, penguatan sinergitas antar lembaga keamanan negara harus terus dipupuk dan dibina agar semakin kokoh dalam melindungi serta mengayomi rakyat,” ujar Akhyar.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy