PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Lantik Pimpinan BAZANAS dan Dewan Juri Festival Nasyid

0 131

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan- Wabup H. Surya Bsc secara resmi melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Periode 2019-2023 dan Dewan Juri Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan, Rabu (27/3/2019) bertempat di aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Ketua FKUB, para OPD dan para Camat Se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan dalam sambutannya dibacakan Wakil Bupati H Surya Bsc menyampaikan bahwa BAZNAS adalah merupakan lembaga pemerintah non struktural dan merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efesiensi pelayanan dan pengelolaan zakat yang dikeluarkan oleh masyarakat, khusunya umat Islam untuk penanggulangan kemiskinan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan. Dengan adanya zakat dapat membantu Pemerintah dalam menangani masalah-masalah sosial dimasyarakat karena merupakan salah satu instrumen untuk meningkatkan perekonomian.

- Advertisement -

“Diharapkan kedepannya agar Pengurus BAZNAS dapat meningkatkan kinerjanya sehingga senantiasa apa yang telah dikerjakan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Surya bahwa untuk dewan juri Festival Nasyid yang baru saja dilantik diharapkan agar dapat mengemban tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab serta lakukanlah penilaian dengan profesional dan sesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimiliki, untuk menentukan hasil dari pelaksanaan festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2019. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy