PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Lantik Dan Bai’at Dewan Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019

0 54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Wakil Bupati Asahan H Surya BSc Lantik Dan Bai’at Dewan Hakim MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019, bertempat diAula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (05/03/2019). Pelantikan Dewan Hakim dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Asahan dan sekaligus penandatangan naskah pelantikan serta Pemasangan Toga.

Acara tersebut dihadiri Kakankemenag Kab. Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, OPD dan Ketua MUI Kab. Asahan.

Pidato Bupati Asahan yang dibacakan oleh Wakil Bupati menyampaikan bahwa pelantikan dan Bai’at Dewan Hakim MTQ yang dilaksanakan ini adalah pengukuhan para dewan hakim sebagai figure terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan tahun 2019. Tanggung jawab tersebut tidak mudah, karena itu para dewan hakim telah memiliki pengetahuan yang mampu dibidangnya masing-masing, sehingga para dewan hakim diharapkan dapat menjalankan tugasnya secara professional dan amanah.

- Advertisement -

“Pemkab Asahan melimpahkan penuh tugas dan tanggung jawab penilaian terhadap para peserta MTQ tingkat Kabupaten Asahan kepada Dewan Hakim dan tidak akan diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian,” tukasnya.

Lanjut Surya menyampaikan bahwa diharapkan juga agar Dewan hakim untuk berlaku netral dan menghindari praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) dalam memberikan penilaian kepada peserta MTQ, Karena ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagaman di Asahan.

Sementara itu Pembacaan naskah Pembaiatan Dewan Hakim dilakukan oleh Ketua Dewan Hakim H. A. Kosim Marpaung, S. Ag, M. Si yang diikuti oleh para Dewan Hakim. (Fattah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy