PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Irup Apel Pasukan Ops Ketupat Toba 2018

0 46

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2018 dilaksanakan mulai 6 Juni hingga 23 Juni tahun 2018 di seluruh Indonesia. Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mewakili Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bertindak sebagai inspektur upacara pada Apel Pasukan Ops Ketupat Toba 2018, bertempat di Mapolres Asahan pada Rabu (6/6/2018).

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc membacakan amanat Kapolri menyampaikan agar semua stakeholders harus proaktif dan kerjasama dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga, pada tahun 2028 tidak ditemukan kenaikan harga sembako. Dan Awasi potensi kerawanan stabilitas harga dan ketersediaan, juga pendistribusian bahan pangan. Pada tahun 2017 kesediaan pangan dan harga cukup stabil.

Lanjut Surya, bahwa Kapolri meminta permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan balik dengan Lakukan pantauan dan buat strategi sesuai SOP. Antisipasi terjadinya Bencana Alam dan gangguan kamtibmas serta ancaman tindak pidana terorisme dengan tindakkan yang tegas selama pelaksanaan oprasi ketupat toba 2018.

- Advertisement -

“Disamping itu perlu diatensi dan lakukan pengamanan di tempat tempat ibadah, pusat keramaian dan mako kepolisian. Tingkatkan keselamatan personil pengamanan harus juga menjadi perhatian. Perkuat lakukan pendampingan personil,” ungkapnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi S.IK melakukan pemeriksaan pasukan dan kendaraan. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...