PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Virus Corona Makin Merebak,Kejuaraan Angkat Berat Tingkat Sumut Ditunda

0 52

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Merebaknya penyebaran Covid-19 di Tanah air memaksa pemerintah Indonesia mengeluarkan sejumlah keputusan yang harus dipatuhi dan dihormati.

Tanpa terkecuali efek dari bahaya virus Covid-19 tersebut berimbas pada dunia olahraga khususnya di Sumatera Utara. “Seyogyanya kita akan melaksanakan Kejuaraan Angkat Berat tingkat Sumut pada Sabtu tanggal 21 Maret 2020 ini.”Tapi karena adanya surat edaran Gubsu dan walikota Medan terkait status siaga Covid-19, kami panitia mengambil keputusan untuk menunda event angkat berat Sumut dan kejuaraan tarik tambang dan membalikkan ban piala ketua DPC Peradi Medan, Charles Janner Natigor Silalahi pada 4 April awal bulan depan,”ucap ketua Pengurus Provinsi Perkumpulan Angkat Berat Indonesia (Pengprov Pangbi) Sumatera Utara, Hermansyah Hutagalung SH.MH didampingi Goncalwes Sirait SH pada wartawan di kantornya Sutomo Tower, Rabu (18/3/2020) sore.

Dijelaskan Hermansyah lagi, segala persiapan terkait pelaksanaan kejuaraan yang harusnya digelar 21 Maret ini sudah rampung 100 persen kita laksanakan di Plaza Milinium. Termasuk juga kesiapan kehadiran ketum PB Pangbi Ana Maria di event kita.

- Advertisement -

“Event ready 100 persen kita laksanakan dan ibu ketum PB Pangbi juga sudah siap untuk hadir.”Tapi faktor penyakit dan munculnya surat edaran tersebut, kami panitia memutuskan untuk mengundurkan jadwal kejuaraan hingga awal bulan depan,”kata Hermansyah.

Diakhir perkataannya Hermansyah Hutagalung menegaskan bahwa event yang akan dilaksanakan pihaknya tersebut nantinya akan melibatkan tim medis sesuai SOP yang ditentukan pemerintah.

Sementara Goncalwes Sirait SH menambahkan, terkait mundurnya jadwal kejuaraan, pihaknya memohon maaf pada undangan dan sponsor.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy