PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Cegah Penularan Covid-19,BPBD Kota Medan & Detasemen Gegana Brimob Poldasu Semprot Cairan Disinfektan

0 77

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sejumlah personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan bekerja sama dengan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (19/3/2020). Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) termasuk di wilayah kantor sekretariat Kota Medan.

Kehadiran personil BPBD Kota Medan dan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumut dibawah komando Pelaksana Harian Kepala Detasemen (Lakhar Kaden) Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Henryanto SH MH dinilai sangat membantu Pemko Medan dalam upaya mencegah penularan dan menekan angka penyebaran Covid-19. Apalagi, cairan disinfektan yang disemprotkan terdiri komposisi bahan yang baik dan cukup efektif.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kota Medan dan Polda Sumut khususnya Detasemen Gegana Satuan Brimob Poldasu yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Balai Kota Medan. Melalui ini, Akhyar berharap dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungan sekretariat. Apalagi sampai saat ini, seluruh ASN masih tetap bekerja seperti biasa.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, kita (Pemko Medan) melalui BPBD Kota Medan bersama Polda Sumut melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Ini menjadi salah satu langkah preventif yang dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Sebab, kita sama-sama mengetahui bahwa virus ini telah mewabah ke sejumlah daerah di Indonesia termasuk Kota Medan,” kata Akhyar didampingi Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy