PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Upaya Majukan Sekolah, Yasarini Cabang Lanud Soewondo Gelar  Rapat Kerja

0 45

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Dalam upaya memajukan Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan, Yasarini cabang Lanud Soewondo melaksanakan Rapat Kerja yang digelar di Aula Silindung Lanud Soewondo, Kamis (27/12/18).

Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey pada acara pembukaan rapat  kerja dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Rapat kerja Sekolah Angkasa Tahun 2018 ini sengaja dilaksanakan guna mengevaluasi program unggulan semester I serta menyusun rencana atau merancang metode program pembelajaran dan program unggulan untuk semester II tahun pelajaran 2018/2019.

- Advertisement -

Tujuannya lanjut Ny. Dirk Poltje Lengkey agar dapat menghasilkan kualitas hasil didik Sekolah Angkasa Lanud Soewondo sesuai dengan yang kita harapkan dan inginkan.

Rapat kerja ini, selain menjadi ajang silaturahmi para Kepala Sekolah, Guru-guru staf dan pengurus Yasarini cabang Lanud Soewondo, juga sekaligus menjadi wadah untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada demi kemajuan Sekolah  Angkasa Lanud Soewondo.

Selanjutnya Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo menyampaikan bahwa dalam rapat kerja kali ini, kita mengharapkan laporan lengkap dan rinci dari masing-masing unit sekolah agar bisa digunakan sebagai acuan untuk penyusunan program-program dan rencana-rencana sekolah Angkasa Lanud Soewondo selanjutnya, terangnya.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo juga mengajak dan meminta kepada para guru dan staf, setelah terselenggaranya pelaksanaan rapat kerja ini supaya dapat menata dan merapihkan kembali seluruh sarana maupun prasarana sekolah, sehingga pada saatnya siswa kembali masuk ke sekolah, sudah siap untuk menerima pelajaran dengan baik, pungkas beliau.

Sementara Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada kesempatan tersebut menyampaikan”kepada para peserta rapat kerja agar kita semuanya dapat bekerjasama dengan bahu-membahu untuk memajukan Sekolah Angkasa supaya setara dengan sekolah pavorit lainnya yang ada di Medan, lebih-lebih di era pesatnya kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini, untuk itu saya berharap agar para guru dan tenaga pendidik lainnya dapat mengikuti dan menguasai perkembangan teknologi informasi secara bijaksana, serta mewariskannya kepada peserta didik, dengan begitu maka perkembangan teknologi informasi dewasa ini benar-benar dapat membantu peserta didik dalam proses mengajar”  pungkas  Danlanud.

Hadir dalam acara pembukaan Rapat Kerja Sekolah Angkasa Lanud Soewondo tahun 2018 adalah Danlanud Soewondo, Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo beserta pengurus, Pembina harian Mayor Kal Yamin, Para Kepala Sekolah, para guru dan staf serta karyawan Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan. (Zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy