PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Tragis…! Diseruduk Truk Pedagang Kembang Gula Tewas

0 54

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rohul- Seorang pedagang kembang gula yang berjualan dengan mengendarai becak bermotor tewas dengan kondisi kepala pecah usai diseruduk truk di Lintas Pasir Pengaraian – Ujung Batu, tepatnya di Km 12 Desa Langkitin Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (27/12/2018).

Menurut Kasatlantas Polres Rohul, AKP Irnanda Oktora S.IK saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban tewas atas nama Jasman Lubis (45) warga asal Dusun Sungai Deras, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

“Sehari-hari, korban bekerja sebagai Pedagang kembang gula keliling dengan mengendarai becak bermotor merk Honda Jenis Megapro BM 6739 MG,” ungkapnya.

- Advertisement -

Lanjut Kasatlantas, korban yang mengendarai becak sepeda motor datang dari arah Pasir Pengaraian, sesampainya di tikungan km 12 , tiba-tiba dari depan ada truk yang menabrak bagian samping becak.

“Tiba-tiba ada truk dari arah yang berlawanan menuju Pasir Pengaraian menabrak bagian samping becak, sehingga korban terpental seketika, Akibatnya, korban langsung meninggal di tempat kejadian, Petugas kami dari satlantas Polres Rohul langsung mengevakusi jenazah korban ke RSUD Rokan Hulu,” ujar nya.

Sementara itu, Barang Bukti berupa Truk dan Becak milik korban beserta sopir Truk telah diamankan petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Theresia)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...