PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ungkapan Rasa Terimakasih, Eldin Jamu Anggota Paskibraka

0 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih atas tugas mulia yang telah dilaksanakan dengan baik dan lancar, saat mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih dalam upacara peringatan HUT Ke-47 Kemerdekaan RI di Lapangan Benteng Medan, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menggelar jamuan makan malam dengan 43 anggota Paskibraka di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Sabtu (17/8/2019).

Jamuan makan malam digelar pasca penurunan bendera Merah Putih di Lapangan Benteng petang hari. Selain Paskibraka beserta keluarga, jamuan makan malam turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, pelatih Paskibraka, Purna Paskibraka serta 8 pelajar dari Kota Ichikawa, Jepang, yang tengah magang di Kota Medan dalam program sister city.

Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemko Medan menyampaikan ucapan selamat atas penyelesaian tugas yang amat penting. “Ananda sekalian telah membuktikan telah mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Wakil Wali Kota.

- Advertisement -

Menurut Wakil Wali Kota, keberhasilan itu tidak hanya milik 43 anggota Paskibraka, orang tua, instruktur saja tetapi juga milik segenap masyarakat Kota Medan. Dikatakan Akhyar, seluruh masyarakat sangat bangga memiliki generasi muda yang siap bersaing nantinya.

“Saya berharap segala nilai yang ditanam selama menjalani latihan dan melaksanakan tugas dapat terus diterapkan dalam kehidupan seharihari.Jadilah agen-agen dalam menumbuhsuburkan rasa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” pesannya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy