PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Ikut Meriahkan Pawai Pembangunan

0 37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan ikut pawai pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara guna memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019. Selain pawai pembangunan dengan menurunkan belasan mobil hias, Pemko Medan juga menampilkan Tarian Ahoii Nusantara yang kini menjadi tarian ikon Kota Medan.

Pawai pembangunan dilepas dari depan Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan oleh Gubsu Edy Rahmayadi, Wagubsu Sumut Musa Rajeckshah bersama Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi beserta unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, Sabtu (17/82019) siang.

Selain iring-iringan karnaval mobil hias, pawai pembangunan juga diisi dengan gerak jalan yang diikuti cukup banyak peserta. Antusiasme masyarakat melihat pawai pembangunan sangat tinggi, tanpa menghiraukan cuaca siang itu yang sangat terik, mereka bersama anggota keluarga dnegan setia menunggu pawai pembangunan dilepas.

- Advertisement -

Berada di panggung utama, Wakil Wali Kota bersama Gubsu dan Wagubsu tampak melambaikan tangan kepada seluruh peserta pawai yang melintas dihadapan panggung. Selain itu, ribuan warga juga turut menyaksikan kemeriahan pawai dengan penuh antusias.

Wakil Wali Kota mengaku, pelaksanaan pawai pembangunan tahun ini sangat baik dan meriah sehingga mampu menghibur seluruh pengunjung yang hadir. Dikatakan Akhyar, momentum ini menjadi kesempatan baik bagi pemerintah dan masyarakat untuk mempererat hubungan dan membangun tali silaturahmi.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy