PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

TP PKK Kabupaten Asahan Laksanakan Rakornis

0 81

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Kisaran – TP PKK Kabupaten Asahan gelar Rapat Koordinasi Teknis TP PKK Kab Asahan bersama para Ketua Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Rabu (18/7/2018) di Kisaran.

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P yang sambutannya dibacakan Kepala Bappemas H Syamsudin mengatakan Rapat kordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan merupakan kegiatan yang tepat dalam mengevaluasi dan memantapkan capaian prestasi kinerja TP PKK dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam merealisasikan pembangunan sesuai visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Menurut Syamsudin , Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memberi dukungan sepenuhnya kepada TP PKK untuk terus maju mencapai prestasi secara Nasional seperti Lomba Hatinya PKK dimana Desa Subur Kecamatan Air Joman menjadi duta Kabupaten Asahan.

- Advertisement -

“Dengan keikut sertaan Desa Subur sebagai duta Kabupaten Asahan, merupakan prestasi yang tak kalah pentingnya dengan prestasi yang telah dicapai terkait penanganan dan pencegahan kanker serviks yang juga mendapat penghargaan dari Pemerintah,” ujarnya.

Syamsudin juga menyampaikan pesan kepada Nara Sumber agar dalam memberikan materi yang praktis dan mudah dipahami oleh para peserta Rakornis yang berlatar belakang berbeda satu dengan lainnya.

Acara Rakornis tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Nyi Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...