PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sulasmi Penderita Gagal Ginjal Butuh Uluran Tangan

0 58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun-Pasrah mungkin itu satu satunya yang bisa dilakukan Sulasmi (54) warga Jl. Kemiri II No. 13 Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Pasalnya sejak menderita penyakit diabetes membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa membantu suaminya mencari nafkah, apa lagi setelah divonis Dokter mengalami gagal ginjal sehingga semakin membuatnya pasrah tak bisa berbuat apapun.

Gagal ginjal yang diderita kurang lebih lima tahun ini betul – betul membuat morat marit ekonomi keluarga satu persatu barang berharga sudah habis terjual, bahkan rumah merekapun sudah terjual dan kini mereka hanya hidup menumpang di rumah kerabat mereka di jl. kasiavera I Nagori Lestari Indah Kabupaten Simalungun.

- Advertisement -

Mirisnya lagi Riyanto (53) suaminyapun menderita penyakit yang sama diderita Sulasmi sehingga tidak mampu lagi bekerja, dan untuk kebutuhan hidup sehari-hari murni hanya mengharapkan bantuan dari jiran tetangga.

“kami banyak berterimakasih kepada jiran tetangga, khususnya warga blok III yang telah bersusah payah menggalang dana untuk kami, semoga semua yang telah diberikan kepada kami dibalas Allah dengan yang lebih baik,”ujar anto kepada awak media, kemarin.

Sementara Pangulu Lestari Indah saat dikonfirmasi awak media melalui Pesan WA mengatakan riyanto hanya terdaftar di BPJS Mandiri.

“empat tahun lalu sudah pernah kita usulkan ke Dinas Sosial tapi hingga sekarang belum terealisasi,”ungkap girsang.

“nanti akan kita usulkan kembali untuk PKH atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat),” Jelas girsang.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy