PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Dukung Komunitas Kampanyekan Hidup Bersih

0 36

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan mendukung penuh setiap kelompok masyarakat maupun komunitas yang ikut berpartisipasi dalam mengampanyekan hidup bersih dan tidak permisif (bersifat terbuka) kepada prilaku membuang sampah sembarangan.

Dukungan Pemko Medan disampaikan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menerima audiensi pengurus Pusat Pengkajian dan Pengembangan Masyarakat Nelayan (P3MN) di Ruang Kerja Wakil Wali Kota, kamis (10/10/2019).

“Harus kita tumbuh suburkan kesadaran bahwa sampah kita adalah tanggung jawab kita. Jangan mengharapkan orang lain atau petugas kebersihan mengutip sampah yang kita buang sembarangan. Wadahi sampah kita dan pemerintah akan membawanya ke tempat pembuangan akhir,” kata Wakil Wali Kota kepada Ketua P3MN Leonardo Marbun didampingi pengurus lainnya Hermansyahdan Friska Irnawati Purba.

- Advertisement -

Dalam mengampanyekan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih, ungkap Wakil Wali Kota, tentunya dibutuhkan keberanian namun tetap dalam kesopanan dan menjaga etika.

Sedangkan Leonardo Marbun menjelaskan, tujuan kedatangan mereka untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, serta mengurangi penggunaan plastik karena dapat merusak lingkungan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy