PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sindikat Penipuan Berkeliaran di Siantar, Poldasu Diminta Turun Tangan

0 4

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Siantar-Sindikat penipuan dengan berpura-pura menanyakan alamat terjadi di Kota pematang Siantar.Aksi mereka telah berhasil menguras uang ratusan juta rupiah dan perhiasan milik korban.

Kuasa Hukum korban penipuan dari kantor Hukum John L Situmorang & pantner, Jumat (9/8/2019) meminta Kapoldasu untuk meberikan perhatian serius menangani kasus tersebut.

Menurut John L Situmorang, modus operandi penipuan dilakukan dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban yang baru turun dari angkot.Lalu sambil berbicara tiba-tiba muncul mobil pribadi dengan penumpang tiga orang.

- Advertisement -

Selanjutnya kata John L Situmorang, klien (Korban) tanpa sadar ikut dan masuk ke dalam mobil pribadi bersama bapak yang enanyakan alamat tadi.Di dalam mobil para sindikat mmainkan peran masing-masing seakan-akan tidak saling kenal diantara mereka.

Alhasil usaha mereka berhasil, terbukti si korban mengajak para sindikat ke rumahnya untuk mengambil perhiasan,buku tabungan/deposito dan mengambil uang dari beberapa bank untuk diserahkan kepada sindikat.

Akibat dari peipuan itu John L Situmorang mengatakan klienya menalami kerugian ratusan juta rupiah. Menurutnya kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Pematang Siantar dengan surat tanda laporan Polisi nomor STTLP/LP/206/VI/2019 tertanggal 20 Juni 2019.

John L Situmorang mengaku sagat menyayangkan sudah hamir dua bulan setelah kejadian, pihak polres Pematangsiantar belum berhasil menangkap para pelaku. Padahal kata John L Situmorang dalam CCTV wajah salah seorang pelaku sangat jelas terlihat.

Agar para sindikat tersebut cepat tertangkap, Dia berharap kepada Kapoldsu untuk turun tangan sebab kalau dibiarkan akan membuat keresahan di tengah masyarakat.”Kalau dibiarkan akan berpotensi terjadi lagi kejadian yang sama kepada korban berikutnya,” kata John L Situmorang. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy