PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sijago Merah Hanguskan Dua Rumah dan Uang Tunai 80 Juta Rupiah

0 77

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Rohul – Dua rumah warga Desa Kepenuhan Barat hangus dilalap si Jago Merah, Senin (25/02/2019) sekira pukul 08.30 WIB. Kedua rumah yang dibangun semi permanen tersebut, seketika menjadi rata dengan tanah sehingga warga sekitar juga tidak mampu berbuat banyak untuk membantu memadamkan kobaran api, di tambah lagi Api sangat cepat menjilat bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Informasi dihimpun, 2 (dua) Unit rumah yang dilahap si Jago Merah tersebut adalah milik Ali dan milik mertuanya, yang letaknya bersebelahan. Saat kejadian, Ali dan mertuanya sedang tidak berada di rumah, melainkan di kebun, dan anak-anaknya sudah berangkat ke sekolah.

Sesaat setelah mengetahui rumah mereka habis terbakar, keluarga korban hanya dapat menangis histeris, hingga anak korban yang masih mengenakan seragam sekolah hanya mampu memandangi puing-puing rumah yang hangus terbakar.

- Advertisement -

Korban menyebutkan selain rumah dan seisinya habis terbakar, turut uang tunai sekira Rp80 juta juga menjadi abu.

Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril menyampaikan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang telah berhasil dilakukan, bahwa diindikasi api berasal dari salah satu dapur rumah korban.

“Informasi yang kita terima awal api berasal dari dapur rumah, namun belum kita kengetahui penyebab dan asal kebakaran sebenarnya,” ungkap AKP Dasril.

Lanjut AKP Dasril, menyebutkan harta benda korban ikut habis menjadi puing-puing debu dan pihaknya masih melakukan pendataan terkait kejadian tersebut.

Terkait informasi uang tunai milik korban diduga Rp80 Juta ikut terbakar, Kapolsek Kepenuhan mengakui belum menerima informasi dan kabar terkait uang tersebut.

“Hingga kini kita masih terus melakukan pendataan, dan menyelidiki mengenai kabar uang tunai tersebut ikut terbakar hangus saat kejadian tadi pagi,” sebutnya. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy