PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Seorang Supir Bus Asal Jakarta di Banting ke Lantai Hingga Tewas

0 81

PATROLINEWS.COM,Medan-Warso (45) seorang supir bus asal Jakarta harus kehilangan nyawa setelah pelaku LM membanting korban ke lantai hingga mengakibatkan benturan keras dibagian kepala seketika korban kejang-kejang dan meninggal dunia.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan awalnya kepolisian polsek patumbak menerima Laporan dari pihak rumah sakit Citra Medika bahwasanya ada warga yang mengantarkan pasien kerumah sakit.

Menaruh rasa curiga atas kematian pasien yang di bawa mereka ke rumah sakit, kemudian pihak rumah sakit melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak.

“Begitu Mendapatkan laporan tersebut petugas kepoliaian langsung turun ke TKP dan melakukan penyelidikan petugas mengarah ke seseorang diduga tersangka yang berinisial LM,” katanya.

Sambung Irsan menjelaskan. petugas langsung mencari keberadaan terduga pelaku, akhirnya terduga pelaku berhasil Dibekuk oleh petugas kepoliaianpolaek patumbak.terduga pelaku merasa merasa sakit hati melihat korban yang bersifat sombong kepada dirinya.

“Pengakuan dari terduga pelaku kepada petugas saat itu pelaku dalam keadaan mabuk dan menarik kerah baju korban dengan tenaga dan langsung membanting kan korban ke lantai,” ungkapnya.

Kemudian terang Irsan, korban terbentur kuat dibagian kepala dan akhirnya korban mengalami kejang kejang hingga membuat korban meninggal dunia di tempat. melihat kejadian itu warga langsung melarikan korban ke rumah sakit Citra Medika.

Sementara pengakuan dari terduga pelaku yang berinisial LM sebenarnya dirinya mengaku target yang akan ditemui nya adalah bukan korban namun karena korban yang saat itu ditemui nya tidak terlihat. akhirnya warso yang menjadi sasaran amukan nya.

“Sebenarnya bang bukan korban yang kucari bang namun karena aku lihat sikap korban belakangan ini agak sombong jadi waktu kubangunkan dia dari tidar nya kemudian kutarik kerah bajunya dan kubanting dia lantai kata (pelaku),” pungkasnya. (Zal)

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy