PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Satgas Joko Tingkir Simalungun Gelar Rapat Strategi Jelang Pilkada

0 97

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun-Pilkada Kabupaten Simalungun sebentar lagi akan dilaksanakan, beberapa calon Bupati mulai sibuk menyusun Tim dan strategi untuk memenangkan Pilkada. Mulai dari mendaftarkan diri di sejumlah partai dan bahkan ada yang mengajukan dari jalur independen.

Begitu juga tak ketinggalan dari organisasi masyarakat (Ormas) yang juga menyiapkan strategi untuk memenangkan calon Bupati yang didukungnya. seperti PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun, Jumat (25/10/2019)menggelar rapat dan jajak pendapat dengan seluruh pengurus PD. Satgas Joko Tingkir.

Rapat dan jajak pendapat yang digelar di kediaman Sekjen PD. Satgas Joko Tingkir di seputaran Perumnas Batu Anam mengagendakan langkah dan strategi Joko tingkir Jelang Pilkada. Siapa dan harus bagaimana calon yang akan didukung PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun.

- Advertisement -

Usai rapat, Ketua PD. Satgas Joko Tingkir, Riyandan Kepada awak media menyampaikan hasil rapat, yang intinya siap bekerja dan memenangkan calon Bupati yang didukung.

“Siapapun itu, kalaulah kita mendukung Calon pastilah diperjuangkan, tapi kami blm menentukan siapa yang akan kita dukung,”ujar Riyandan.

“kami juga menghimbau dan mengharap kepada seluruh calon Bupati yang ikut kontestasi Pilkada supaya jangan terlalu cepat percaya kepada seseorang yang mengatas namakan PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun untuk mendukung salah satu calon,”ucap Riyandan.

Senada dengan ketuanya, Sekjen PD. Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Bambang H juga menyampaikan kepada awak media tentang adanya oknum – oknum yang mengatasnamakan Joko Tingkir untuk kepentingan pribadi.

“Perlu kami sampaikan kepada masyarakat umum, untuk sekedar mengingatkan bahwa kepengurusan PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun untuk Ketua di emban Saudara Riyandan, Sekretaris Bambang H dan untuk bendahara Sujarno,”jelas Bambang.(Hardianto.)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy