PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sambut Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-73 IKAPTK Gelar Gerakan Tanam Pohon

0 41

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-73, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Asahan gelar kegiatan gerakan Tanam Pohon, bertempat di hutan Kota Kisaran, Minggu (10/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II dan Ketua IKAPTK beserta pengurus.

Ketua IKAPTK Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail AP. M. Si mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar melestarikan hutan kota ini dengan menanam berbagai pohon yang ada, sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan bermanfaat bagi orang banyak.

- Advertisement -

Melalui kegiatan ini diharapkan para Alumni lebih semangat dapat melakukan kegiatan-sosial yang berada di lingkungan sekitar maupun di tempat wilayah kita bekerja, dan dapat menjadikan dirinya juga bermanfaat bagi semua orang.

Untuk itu sebagai Alumni yang memiliki wilayah kerja masing-masing diwilayah Kabupaten Asahan, kita dituntut harus dapat membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni “Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdan dan Mandiri”, sesuai tupoksi kita di wilayah tempat kerja masing-masing,” ujarnya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy