PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Raja Belanda akan Kunjungi Sumut,Danau Toba Salah Satu Tujuan

0 38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROINEWS.COM,Medan-Raja Belanda Willem-Alexander rencananya akan mengunjungi Indonesia, 10-12 Maret 2020. Selain akan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo, juga akan mengunjungi beberapa daerah di Indonesia, termasuk Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Danau Toba pun menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Hal itu terungkap saat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Sabrina menerima kunjungan Perwakilan Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, Selasa (12/11/2019) di ruang kerjanya, Lantai 9, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Medan.

Hugo Brenninkmeijer, Operasional Manager Kedutaan Besae Belanda untuk Indonesia, yang hadir dalam kunjungan itu menyampaikan, keindahan alam Sumut menjadi salah satu pertimbangan Raja Belanda untuk berkunjung ke daerah ini.

- Advertisement -

Hugo juga mengaku senang atas respons baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, yang langsung mau menerima audiensi. “Saya berterima kasih atas waktu ibu, saya berharap bisa bekerja sama dengan Pemprov untuk menyambut Raja Belanda, banyak masukan yang saya dapati, nanti beberapa pilihan akan saya sampaikan,” terang Hugo.

Sekdaprov Sumut Sabrina menyambut rencana Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia mengajak Raja Belanda Willem-Alexander mengunjungi Sumut. “Saya sangat senang dengan niatan bapak yang ingin membawa Raja Willem-Alexander mengunjungi Sumut. Pesona wisata di sini banyak, ada ekowisata Tangkahan, penangkaran Orangutan Bukit Lawang dan jika ingin melihat panorama keindahan alam yang mempesona, Sumut punya Danau Toba,” ucap Sabrina.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy