PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Asahan Gelar Peringatan HAN Tahun 2019

0 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM.Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 bertempat di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran , Selasa (12/11/2019).

Acara tersebut dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Asahan, yang dihadiri Unsur FORKOPIMDA, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Asahan Yusnila Indriati Taufik beserta Pengurus, OPD, Para Camat, Siswa Siswi TK, SD, SLTP, SLTA.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ekbang Drs Jhon Hardi Nasution MSi menyampaikan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 merupakan momentum kepada setiap Keluarga untuk berupaya mewujudkan anak berkualitas, teladan, berakhlak mulia dan mencintai tanah air.

- Advertisement -

“Semoga momentum ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua dalam melakukan pembinaan kepada anak-anak Kabupaten Asahan sehingga kedepan menjadi kabupaten yang masuk dalam standar kabupaten layak anak,” ucap Jhon hardi.

Lanjut Jhon Hardi saat ini dirinya bersama jajaran di lingkungan Pemkab Asahan terus melakukan pembenahan di seluruh bidang diantaranya bidang infrastruktur, Bidang SDM, dunia pendidikan hingga bidang keagamaan demi Mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan, tukasnya.

Sebelumnya Bupati Asahan diwakili Asisten II Ekbang Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi memberikan beberapa unit sepeda untuk anak-anak dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019.

Sementara, Kadis PPKB-PA Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis mengatakan pelaksanaan hari anak dengan tema” Peran Keluarga dalam Perlindungan Anak” tersebut dilaksanakan dalam rangka Menumbuh Kembangkan Kepedulian, kesadaran dan peran aktif semua individu, Keluarga, Masyarakat, Dunia Usaha, Media, Lembaga/Organisasi Pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang berkualitas untuk anak. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy