PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

PSMS Akan Lakukan Segala Cara Untuk Kalahkan PSGC Ciamis

0 40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PSMS akan Lakukan Segala Cara Untuk Kalahkan PSGC Ciamis
PATROLINEWS.COM,Medan-PSMS Medan akan kembali melakoni laga kandang menjamu PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Kamis (8/8/2019) Pukul 16.00 wib di Stadion Teladan Medan.

Laga ini disebut sebagai pertandingan tim papan atas melawan tim papan bawah. PSMS saat ini menempati peringkat 4 wilayah barat sementara PSGC berada di posisi dasar klasemen, peringkat 12.

Menjamu tim juri kunci tidak membuat kubu PSMS anggap remeh meski secara kualitas diunggulkan namun dalam sepakbola hasil bisa berbeda di atas lapangan.

- Advertisement -

Pelatih kepala PSMS Abdul Rahman Gurning kepada awak media, Rabu (7/8/2019) mengatakan tidak akan menganggap remeh lawan dan akan tetap waspada.

Dia menegaskan laga kandang terakhir putaran pertama ini diharapkan bisa meraih tiga poin penuh agar tetap bisa berada di papan atas setidaknya 4 besar.

“Segala cara akan kita lakukan untuk memenangkan pertandingan.Namun tetap dengan cara yang sportif,”kata Gurning.

Secara teknis Gurning mengaku tidak mengetahui kekuatan Ciamis, namun yang pasti dia akan mengintruksikan pemainnya untuk fokus sejak awal hingga akhir pertandingan.

Untuk memuluskan target tiga poin Gurning akan memainkan tim terbaiknya yang semuanya bisa tampil tanpa ada yang akumulasi kartu dan cidera.

Sementara kondisi kontras terjadi di kubu PSGC dimana tim asal Jawa Barat itu baru saja ditinggal pelatih kepalanya Herry Setiawan dan 4 pemain intinya absen.

Meski kondisi tim kurang solid dan PSMS tim kuat namun PSGC tetap memasang target curi poin minimal seri.

Asisten Pelatih PSGC Ayi Daud sangat sadar bahwa PSMS adalah tim kuat dan sudah pasti sulit dikalahkan apalagi bermain di kandang sendiri. Namun dia meyakini dalam sepakbola kemungkinan apa saja bisa terjadi.

“Kami akan tampil tanpa beban dan berharap bisa curi poin di Teladan,” kata Ayi Daud.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy