PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Preman Ditangkap, Karangan Bunga Berdatangan Apresiasi Kapolsek Percut Sei Tuan

0 37

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Percut-Karangan bunga dari berbagai simpatisan masayrakat terus berdatangan di depan kantor polisi Kapolsek Percut Sei Tuan atas Apresiasi tertangkapnya oknum preman yang viral di medsos, Rabu (8/9/21).

Dari pantauan wartawan satu per satu karangan bunga datang dari masyarakat pendukung Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu yang diantar menggunakan mobil. Salah satu karangan bunga datang dari Persatuan Masyarakat Nias Medan di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Percut Sei Tuan saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat whatsapp mengatakan berterimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah memberikan karangan bunga dan akan melakukan tugas sebaik baiknya dan akan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

- Advertisement -

“Terimakasih banyak atas ucapan apresiasi yang diberikan melalui karangan bunga kepadapolsek percut , bukan berarti saya langsung besar kepala dan bangga atas karangan bunga ini yang jelas saya akan terus melaksanakan tugas saya sebagai polri,” ucapnya.

Diketahui hingga kemarin sudah ada 4 karangan bungan yang datang dan akan bertambah lagi sore ini atas keterangan dari HIMNI. “Kita akan kirimkan juga karangan bunga buat pak Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu,” ungkapnya.

Kini terduga pelaku sudah ditetapkan tersangka atas dasar STTPL/1739/IX/2021/SPKT Percut Sei Tuan. (zal)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy